CHAT Via WhatsApp

Rp 37.700.000

Dilihat : 12 kali

"Menggapai Keindahan Sejarah: Memahami Program Umrah Plus Mesir dengan Kunjungan ke Cairo dan Alexandria"

 

Selamat datang di Program Umrah Plus Mesir dengan Kunjungan ke Cairo dan Alexandria yang menakjubkan! Pengalaman spiritual dan sejarah yang tak terlupakan menanti Anda dalam perjalanan 13 hari ini yang diselenggarakan oleh Khazzanah Tours & Travel, agen perjalanan terbaik dan terkemuka di Indonesia.

Bersiaplah untuk menjelajahi keindahan dan kekayaan sejarah Mesir dengan kenyamanan dan kemewahan. Dengan menggunakan maskapai Egypt Air, Anda akan diantar menuju destinasi Anda dengan kenyamanan dan keamanan yang tak tertandingi.

Program ini menawarkan lebih dari sekadar perjalanan umrah biasa. Selain melakukan ibadah umrah yang suci, Anda juga akan dihadapkan pada keajaiban-keajaiban kuno di Cairo dan Alexandria. Bersiaplah untuk terpesona oleh keindahan Piramida Giza, yang telah menjadi ikon keabadian Mesir. Nikmati panorama Sungai Nil yang menakjubkan dan saksikan senja di kota yang penuh sejarah ini.

Selanjutnya, jelajahi kota Alexandria yang legendaris, tempat keajaiban-keajaiban sejarah seperti Perpustakaan Alexandria dan Qaitbay Citadel menanti untuk dijelajahi. Rasakan getaran sejarah yang kuat saat Anda menginjakkan kaki di tempat-tempat yang telah menjadi saksi bisu dari peradaban kuno.

Selama perjalanan, Anda akan diinapkan di hotel-hotel berkelas setara bintang 4-5, menjamin kenyamanan dan kemewahan selama Anda menjelajahi destinasi Anda. Dengan akomodasi yang disesuaikan dengan standar internasional, Anda dapat bersantai dan menikmati kenyamanan setelah seharian berkeliling.

Baca juga: Travel Umroh Murah Di Garut

Selamat Datang di Khazzanah Tours and Travel Khazzanah Tours berhidmat melayani Jemaah Umrah dan Haji seluruh Indonesia dengan pengalaman lebih dari 21 tahun. Khazzanah Tours memiliki program umrah reguler dan umrah plus Turki, Aqsha, Jordan dan Mesir dengan harga murah di kelasnya. Untuk info dan

Jadwal keberangkatan tersedia pada tanggal

1. 20 Juli 2024,

2. 13 Agustus 2024,

3. 19 September 2024,

4. 26 Oktober 2024,

5. 9 November 2024.

Jadwal yang fleksibel memungkinkan Anda untuk memilih waktu yang sesuai dengan jadwal Anda.

Eksplorasi Spiritual Dan Sejarah Petualangan Unik Dalam Program Umrah Plus Mesir Dengan Khazzanah Tours Travel

Tidak hanya itu, harga spesial yang ditawarkan hari ini membuat perjalanan ini semakin terjangkau. Dengan harga hanya Rp. 37.700.000 per kamar untuk empat orang, Anda dapat mengambil bagian dalam petualangan spiritual dan sejarah ini tanpa menguras kantong Anda.

Namun, ingatlah bahwa harga dan jadwal dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti regulasi yang berlaku. Oleh karena itu, segera rencanakan perjalanan Anda dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengalami keindahan dan keajaiban Mesir dalam Program Umrah Plus ini.

Tunggu apa lagi? Hubungi Khazzanah Tours & Travel sekarang juga dan buatlah impian perjalanan Anda menjadi kenyataan!

 

 

 

 


Tag :

Eksplorasi Spiritual Dan Sejarah Petualangan Unik Dalam Program Umrah Plus Mesir Dengan Khazzanah Tours Travel

Umrah Excellent 09 Hari By Saudia: Pengalaman Spiritual yang Luar Biasa

Posting by Admin

Umrah Excellent 09 Hari By Saudia: Pengalaman Spiritual yang Luar Biasa

Memperkenalkan Umrah Excellent 09 Hari By Saudia: Pengalaman Spiritual yang Luar Biasa Pada era yang serba cepat ini, banyak dari kita merasa kesulitan untuk menyempatkan waktu bagi kewajiban spiritual. Namun, keinginan untuk melakukan umrah tetap menyala di dalam hati banyak umat Muslim. Bagi mereka yang menginginkan pengalaman umrah yang nyaman,



19 Kali