CHAT Via WhatsApp

Rp 35.700.000

Dilihat : 11 kali

Pemenuhan Ibadah Umrah yang Luar Biasa: Pengalaman Eksklusif dengan Khazzanah Tours & Travel

Selamat datang di program unggulan kami, Umrah Executive dengan Kereta Cepat dari Khazzanah Tours & Travel – sebuah pilihan terdepan untuk perjalanan spiritual Anda. Sebagai penyelenggara perjalanan terbaik di Indonesia, kami bangga menyajikan pengalaman umrah yang tak tertandingi, dengan kualitas dan layanan terbaik yang telah diakui oleh Depag serta menjadi anggota dari Apmhuri, IATA, Astindo, serta memiliki sertifikasi KAN untuk menjamin keamanan dan kenyamanan perjalanan Anda.

Dalam program Umrah Executive ini, Anda akan merasakan kemewahan dan kenyamanan selama 9 hari yang penuh berkah. Dibandingkan dengan program umrah lainnya, kami menawarkan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 35.700.000,- untuk kamar quadruple, sehingga Anda dapat menjalankan ibadah dengan tenang tanpa harus khawatir akan beban finansial yang berlebihan.

Pesawat yang akan Anda gunakan adalah Saudi Air, sebuah maskapai eksklusif milik pemerintah Saudi yang menjamin keamanan dan kenyamanan selama penerbangan Anda. Nikmati kualitas layanan yang prima sejak Anda memasuki kabin hingga tiba di destinasi.

Kami juga telah menyediakan akomodasi di hotel-hotel setara bintang 5 untuk memastikan kenyamanan Anda selama menginap di Tanah Suci. Dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah, Anda dapat beristirahat dengan nyaman setelah seharian menjalankan ibadah.

Jadwal keberangkatan kami tersedia dalam beberapa opsi, yang memungkinkan Anda untuk memilih tanggal yang paling sesuai dengan jadwal dan kebutuhan Anda. Berikut adalah jadwal keberangkatan yang dapat Anda pilih:

  1. 23 Juli 2024

  2. 10 Agustus 2024

  3. 07 September 2024

  4. 05 Oktober 2024

  5. 09 November 2024

  6. 2 Desember 2024

Umrah Executive Dengan Kereta Cepat Perjalanan Spiritual Terbaik Dengan Harga Terjangkau Dengan Landing Di Madinah

Baca juga: Travel Haji Terbaik Di Bandung Barat

Selamat Datang di Khazzanah Tours and Travel Khazzanah Tours berhidmat melayani Jamaah Umrah dan Haji seluruh Indonesia lebih dari 21 tahun. Khazzanah Tours memiliki program umrah reguler dan umrah plus Turki, Aqsha, Jordan dan Mesir dengan harga murah di kelasnya. Untuk info dan pemesanan silahkan

Kami menjamin pengalaman umrah yang tak terlupakan dan layanan yang prima dari awal hingga akhir perjalanan Anda. Bergabunglah dengan kami dalam menjalankan ibadah yang mulia ini, dan biarkan Khazzanah Tours & Travel menjadi mitra perjalanan spiritual Anda yang terpercaya. Segera daftarkan diri Anda dan raih kesempatan untuk meraih keberkahan dalam perjalanan umrah bersama kami!


Tag :

Umrah Executive Dengan Kereta Cepat Perjalanan Spiritual Terbaik Dengan Harga Terjangkau Dengan Landing Di Madinah

Umrah super promosi Jakarta keberangkatan 3 Februari 2024
Umrah Milad khazzanah Terbang dengan pesawat batik Air Malaysia

Posting by Admin

Umrah super promosi Jakarta keberangkatan 3 Februari 2024
Umrah Milad khazzanah Terbang dengan pesawat batik Air Malaysia
Program Super Promo Mahabbah Umrah Nusantara 2024 dari Khazzanah Tours: Khazzanah Tours dengan bangga mempersembahkan Program Super Promo Mahabbah Umrah Nusantara 2024, sebuah kesempatan istimewa bagi umat Muslim di berbagai provinsi di Indonesia. Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman umrah yang tak terlupakan dengan harga terjangkau dikelasnya. Detail Program:



17 Kali