CHAT Via WhatsApp

Rp 3.000.000

Dilihat : 8 kali

 

Umrah Pre-Order: Solusi Umrah Termurah Se-Indonesia

Assalamualaikum wr wb

Apa kabar Sahabat semua? Semoga dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Akhir-akhir ini, banyak dari kita merasa risau dengan maraknya penipuan Umrah, pelayanan yang tidak maksimal, dan kurangnya bimbingan sehingga syarat rukun wajib Umrah tidak terpenuhi. Umumnya, hal ini terjadi karena banyak yang tergiur dengan program Umrah murah namun memilih travel yang tidak berizin, Umrah backpacker, atau bahkan melakukan Umrah mandiri. Jadi, bagaimana kita bisa mendapatkan Umrah yang murah namun tetap nyaman, terbimbing ibadahnya, dan tidak melanggar hukum?

Kami sangat peduli dengan semangat sahabat yang ingin beribadah Umrah meski dengan budget yang minim. Untuk itu, kami mempersembahkan solusi terbaik yaitu program "Umrah Pre-Order". Dengan program ini, Anda dapat melakukan booking terlebih dahulu dan kami akan memilihkan jadwal yang sesuai dengan budget Anda. Bagaimana bisa? Tentu bisa, karena pada waktu-waktu tertentu harga tiket penerbangan dan hotel menawarkan diskon besar-besaran dalam waktu singkat. Dengan membooking terlebih dahulu, Anda berkesempatan mendapatkan harga Umrah di bawah harga normal.

Keunggulan Umrah Pre-Order

Lebih Terencana Dengan Umrah Pre-Order, semua perjalanan Anda akan lebih terencana. Anda dapat memastikan bahwa semua persiapan dilakukan dengan baik, mulai dari pemilihan tanggal keberangkatan hingga akomodasi di tanah suci.

Lebih Hemat Program ini menawarkan potensi harga yang sangat murah. Karena kami memanfaatkan promo tiket penerbangan dan diskon hotel besar-besaran, Anda dapat menghemat biaya tanpa mengurangi kenyamanan dan kualitas ibadah Anda.

Lebih Aman & Nyaman Kami memastikan bahwa semua perjalanan Anda akan aman dan nyaman. Dengan bimbingan dari Muthawwif profesional, fasilitas bus AC eksklusif, serta penginapan di hotel bintang yang sedang promo, Anda bisa fokus beribadah tanpa khawatir dengan hal-hal teknis.

Umrah Preorder Solusi Terbaik Untuk Umrah Terencana Hemat Aman Dan Nyaman

Baca juga: Travel Umrah Terbaik Di Bandung

Selamat Datang di Khazzanah Tours and Travel Khazzanah Tours berkhidmat melayani Jemaah Umrah dan Haji seluruh Indonesia dengan pengalaman lebih dari 21 tahun. Khazzanah Tours memiliki program umrah reguler dan umrah plus Turki, Aqsha, Jordan dan Mesir dengan harga murah di kelasnya. Untuk info dan

Syarat dan Ketentuan Program Umrah Pre-Order

  1. Sudah memiliki paspor.

  2. Membayar booking Umrah sebesar Rp 3 juta dan siap melunasi saat program tersedia.

  3. Mendaftar minimal 5 bulan sebelum keberangkatan.

  4. Jika dalam waktu 6 bulan tidak ada program yang sesuai, Anda bisa mendapatkan refund 100%.

  5. Cancel sepihak booking Umrah akan dipotong 50%, dan setelah memilih jadwal, tidak boleh cancel.

  6. Program yang ditawarkan untuk Umrah 1446H, akhir Desember, dan Ramadhan dengan harga yang berbeda.

Fasilitas yang Didapatkan

Harga program Umrah Pre-Order sudah termasuk:

  • Tiket internasional pulang-pergi (PP)

  • Visa Umrah & Siskopatuh

  • Bus AC eksklusif

  • Hotel bertaraf

  • City tour di Mekkah, Madinah, dan Jeddah

  • Motivasi, Ta'lim, dan Manasik di Indonesia, airport, Madinah/Mekkah

  • Umrah dua kali, kajian khatam Qur'an, tahajud bersama, kajian Siroh & Fiqh

  • Muthawwif profesional / TL profesional

  • Makan 3x sehari

  • Air zam zam & sertifikat

  • Menggunakan radiophone untuk bimbingan thawaf dan sa'i

  • Free Al Baik legend

Baca juga: Travel Umrah Terbaik Di Bandung

Selamat Datang di Khazzanah Tours and Travel Khazzanah Tours berkhidmat melayani Jemaah Umrah dan Haji seluruh Indonesia dengan pengalaman lebih dari 21 tahun. Khazzanah Tours memiliki program umrah reguler dan umrah plus Turki, Aqsha, Jordan dan Mesir dengan harga murah di kelasnya. Untuk info dan

Namun, harga paket belum termasuk:

  • Asuransi, perlengkapan Umrah standar, airport tax handling Rp 1.2 juta

Catatan Penting

Program ini memiliki potensi harga yang sangat murah dengan penerbangan promo dari berbagai maskapai. Penginapan di hotel bintang promo, baik yang menyediakan shuttle maupun non-shuttle. Perlengkapan standar yang disediakan tidak termasuk koper, namun Anda akan mendapatkan tas paspor, tas serut, syal, ID card, dan buku doa tanpa lounge.

Program ini khusus bagi Anda yang memiliki waktu fleksibel untuk menyesuaikan tanggal keberangkatan dengan promo tiket yang tersedia. Dengan demikian, Anda dapat memaksimalkan potensi mendapatkan harga terbaik untuk perjalanan Umrah Anda.

Kesimpulan

Dengan "Umrah Pre-Order", Anda tidak hanya mendapatkan harga termurah se-Indonesia, tetapi juga memastikan perjalanan ibadah yang lebih terencana, hemat, aman, dan nyaman. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian untuk melaksanakan Umrah dengan tenang dan penuh keberkahan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, jangan ragu untuk menghubungi kami. Mari bersama-sama kita berangkat menuju tanah suci dengan hati yang tenang dan penuh keberkahan.

Wassalamualaikum wr wb


Tag :

Umrah Preorder Solusi Terbaik Untuk Umrah Terencana Hemat Aman Dan Nyaman

Paket Umrah Plus 23 Desember 2023

Posting by Admin

Paket Umrah Plus 23 Desember 2023

Perjalanan Umrah yang aman, nyaman dan hotel dekat dari masjidil haram dan mesjid Nabawi tentunya sangat dioinginkan oleh para Jamah Umrah. Khazzanah tour menyelengarakan Umrah plus turki dengan fasilitas bintang 5. 14 hari, Turkish air Mekkah : anjum / makarim / Setaraf 5*. Madinah : Rove/ Leader Muna / Setaraf 5*. Turki      &



470 Kali