CHAT Via WhatsApp

Dilihat : 324 kali

Paket Haji Plus VISA Furadha Ar-Rahman Tahun 2023

Berangkat Langsung Tanpa Tunggu
Fasilitas hotel bintang 5 program 23 - 28 hari

Harga hanya USD 19.900

Keberangkatan : tentative 25 Juni 2023

Akomodasi : a. Transit         : Apartement Transit

                        b. Maktab        : Haji Furodha

                        c. Makkah       : Swiss Al Maqam/Marriot/setaraf *5

                        d. Madinah     : Dallah Thaibag/Elaf Thaibah/setaraf*5



biaya haji sudah termasuk

Harga belum termasuk :

1. Manasik,Perlengkapan haji, Airport tax dan handling, lounge

2. DAM dan keperluan pribadi Jamaah

Catatan Penting : DP 50% dari haraga paket

 

Paket Haji Plus banyak yang mencari dari yang Kuota depag sampai yang Haji Furoda / Onh Plus Non Kuota . Pada umumnya jamaah menanyakan pendaftaran Haji langsung berangkat di tahun itu juga meski Biaya Haji Plus Non Kuota terbilang cukup mahal.

Hal tersebut terjadi dikarenakan lamanya antrian Haji reguler, yang saat ini antrian nya sudah sangat panjang.

Pada akhirnya membuat banyak orang rela merogoh kocek yang dalam demi untuk bisa melaksanakan rukun Islam kelima ini.
Berapa Biaya Onh Plus memang sedikit bervariasi yang mana kita ketahui setiap Travel Haji penyelenggara menawarkan harga yang berbeda beda.

Lalu dimana perbedaan nya, untuk Haji Plus memang pengelolaan nya berbeda dengan Haji Reguler, yang dikelola langsung oleh departemen agama mulai dari manasik, pemberangkatan, akomodasi, pemondokan dan lain lain nya. Maka dari itu untuk Biaya Haji Reguler sudah fix dan akan di tagihkan pada jamaah yang sudah mendapat giliran berangkat kurang lebih delapan bulan sebelum pemberangkatan.

Fasilitas untuk jamaah Haji Plus Kuota ataupun yang Non Kuota memang berbeda dengan jamaah reguler, dan biasanya durasi atau lama perjalanan nya pun berbeda. Maka dari itu tentunya akan berbeda juga Biaya yang harus di keluarkan.

Baca juga: Paket Haji Resmi Kemenag Di Subang

Selamat Datang di Khazzanah Tours and Travel Khazzanah Tours berkhidmat melayani Jemaah Umrah dan Haji seluruh Indonesia lebih dari 21 tahun. Khazzanah Tours mempunyai program umrah reguler dan umrah plus Turki, Aqsha, Jordan dan Mesir dengan harga murah di kelasnya. Untuk info dan pemesanan silahkan


Pada setiap tahun nya pendaftaran Paket Haji Plus Non Kuota 2023 akan di tutup sebelum datang nya Bulan Ramadhan. Jika pun ada yang masih menerima pendaftaran biasanya Travel Haji yang baik akan berusaha mengarahkan nya pada pemberangkatan tahun depan.

Pengurusan visa Haji dan dokumen lain nya memang cukup lama berbeda dengan pengurusan visa Umroh yang hanya beberapa hari saja. Karena itulah biasanya banyak jamaah yang mendaftar diwaktu yang sudah mepet ( lewat Bulan Ramadhan ) kecewa karena gagal berangkat Haji karena visa tidak keluar.

 

Yaa Allah Kami Rindu Panggilan Mu Untuk Ber Haji

 

Mau Haji Plus Berangkat langusng Yang Aman ???


Mendaftarkan diri untuk pergi Haji Onh Plus Non Kuota 2023 bukan perkara mudah jika anda tidak memiliki referensi Travel Haji yang kredibel, karena memang pengurusan segala dokumen jamaah yang diperlukan cukup banyak dan memakan waktu cukup lama, jadi tidak semua travel Umroh menjual Paket Haji Plus.non quota.  Dan untuk jamaah jangan sampai mendaftar di travel yang tidak berpengalaman dalam penyelenggaraan Haji Plus non quota ini bisa berakibat fatal.

Paket Haji plus Non Kuota / Furoda 2023 Bergaransi


Travel penyelenggara Ibadah Haji dengan Paket Onh Plus Non Kuota 2023 berpengalaman biasanya berani memberi garansi uang kembali jika jamaah yang mendaftar gagal berangkat dikarenakan Visa tidak di keluarkan kedubes saudi, akan tetapi pada tiap tahun nya jamaah yang mendaftarkan diri sebelum datang nya bulan Ramadhan pengurusan dokumen nya akan selesai tepat waktu dan bisa melaksanakan Ibadah Haji dengan tenang sesuai scedule yang ada.

Jika anda bertanya tentang garansi pasti berangkat maka saya katakan kami tidak akan memberikan garansi " Anda pasti berangkat " karena memang Haji adalah ibadah yang unik dan hanya orang pilihan yang akan mampu melaksanakan nya pun betapa kaya nya seseorang jika belum mendapatkan panggilan untuk menjadi tamu Allah maka tidak akan ia bisa melaksanakan Haji.

Khazzanah Tour menjadi salah satu Travel Haji yang berpengalaman melayani jamaah Haji Non Kuota / Furoda sejak lama dan memberikan Garansi pada jamaah, maka jamaah yang gagal berangkat Haji semua Biaya yang sudah di keluarkan akan dikembalikan. Ini menjadi komitmen kami untuk melayani anda dengan sepenuh hati.

Khazzanah Tour menawarkan Paket Biaya Haji Onh Plus Non Kuota pada 2023 dengan fasilitas dan pelayanan terbaik dengan lama perjalanan yang direncanakan selama 23 sampai dengan 28 hari.

 Pendaftaran Paling Lambat Sebelum Memasuki Musim Paket Umroh Ramadhan 2023.

Baca juga: Paket Haji Resmi Kemenag Di Subang

Selamat Datang di Khazzanah Tours and Travel Khazzanah Tours berkhidmat melayani Jemaah Umrah dan Haji seluruh Indonesia lebih dari 21 tahun. Khazzanah Tours mempunyai program umrah reguler dan umrah plus Turki, Aqsha, Jordan dan Mesir dengan harga murah di kelasnya. Untuk info dan pemesanan silahkan


Tag :

Haji Plus Arrahman Berangkat Langsung Tanpa Menunggu Tahun 2023

Haji Furoda adalah Haji Undangan Pemerintah Arab Saudi, Apa Bedanya?

Kompas.com - 04/07/2022, 13:02 WIB KOMPAS.com - Kementerian Agama (Kemenag) menuturkan, sebanyak 46 calon haji furoda dari Indonesia dipulangkan karena menggunakan visa tidak resmi. Lantas, apa itu Haji Furoda?

Haji Furoda

adalah program haji dengan menggunakan Visa Haji Furoda resmi dari pemerintah Arab Saudi. Program Haji Furoda merupakan undangan resmi dari pemerintah Arab Saudi, sehingga tidak menggunakan kuota yang diberikan kepada negara.

Di Indonesia, sebenarnya terdapat tiga macam program resmi pemberangkatan ibadah haji. Ketiganya, yakni Haji Reguler, Haji Khusus atau ONH Plus, dan Haji Furoda atau Haji Mujamalah. Apa perbedaan Haji Furoda, Haji Plus, dan Haji Reguler?

Haji Furoda adalah program haji tanpa antre, dengan menggunakan Visa Haji Furoda atau Visa Haji Mujamalah (undangan) yang resmi dari pemerintah Arab Saudi. Haji Furoda tidak menggunakan kuota haji pemerintah, sehingga biasa disebut sebagai haji non-kuota. Haji Furoda sendiri dilaksanakan secara mandiri oleh asosiasi travel yang bekerja sama dengan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK).

Haji jalur Furoda adalah resmi atau legal dalam perspektif aturan imigrasi pemerintah Arab Saudi. Asalkan, calon jemaah haji mendapatkan visa dan izin dari pihak Kerajaan Arab Saudi. Visa Haji Furoda ada dua, yakni visa yang diberikan kepada calon jemaah secara umum untuk seluruh negara dan visa khusus tamu istimewa Kerajaan Arab Saudi. Biaya Haji Furoda jauh lebih mahal dibanding Haji Plus dan Haji Reguler, berkisar antara Rp 250 juta sampai Rp 300 juta per orang, sesuai fasilitas yang diberikan


Bismillah. kepada calon jamaah haji disampaikan bahwa saat ini haji reguler masa tunggunya antara 20 sampai degan 30 tahun. sangat lama sekali. kalau ingin cepat berangkat ada 2 alternatif, yaitu : 1.haji Plus quota depag dengan masa tunggu antara 5 sampai dengan 7 tahun 2.haji berangkat langusung yaitu haji furodha dan haji multepel visa Haji furudha memang mahal tapi anda dapat berangkat langsung tanpa antri. kalau sudah siap finansial dan fisik untuk apa menunggu lama.langsung saja daftar haji furodha. demi masa dan usia. salam, M Hirawan Khazzanah Bandung
Travel Haji Khusus & Furoda resmi, berangkat tepat waktu, terpercaya dan terdaftar Kemenag. Travel Haji Khusus & Furoda Alhijaz, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti berangkatnya
Mengenal Syarat dan Ciri-ciri Haji Mabrur Menjadi haji mabrur merupakan harapan bagi umat muslim ketika menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Haji mabrur memiliki sejumlah keutamaan yang sangat baik untuk umat muslim. Itulah mengapa Anda perlu mengetahui apa saja syarat dan ciri-ciri haji mabrur sesuai dengan ketentuan dalam syariat Islam. Seperti yang diketahui, hukum ibadah haji adalah wajib ketika seorang muslim sudah memenuhi sejumlah syarat dan rukun ibadah haji, termasuk mampu melaksanakannya, baik itu mampu secara finansial maupun mampu secara fisik. Haji yang mabrur dapat tercapai ketika seorang muslim terdorong untuk berangkat ibadah haji dan memenuhi semua syarat dan rukun yang ditentukan. Menurut bahasa, haji mabrur adalah haji yang diterima oleh Allah SWT. Sementara itu, menurut istilah syar’i, haji mabrur bisa terwujud bila umat muslim melaksanakan ibadah ini sesuai dengan petunjuk dari Allah SWT dan Muhammad SAW, tentunya dengan memerhatikan syarat, rukun, niat, dan hal-hal wajib lainnya yang harus dipenuhi selama ibadah berlangsung. Dalam hal ini, umat muslim yang beribadah haji harus menghindari segala larangan dalam ibadah haji agar mencapai kemabruran tersebut. Lantas, apa sebenarnya makna dari haji mabrur? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini. Pengertian Haji Mabrur Dalam bahasa, al mabrur berasal dari kata al birru. Al birru artinya kebaikan atau kebajikan. Dengan begitu, al hajjul mabruru adalah haji yang diberikan kebaikan dan kebajikan. Kata ‘mabrur’ juga dijelaskan dalam kamus Al Munawwir Arab-Indonesia yang bermakna ibadah haji yang diterima pahalanya oleh Allah SWT. Hal ini sejalan dengan pendapat beberapa ulama mengenai haji mabrur. Dalam syarah Muslim, Imam Nawawi menjelaskan bahwa haji mabrur tidak tercampuri oleh kemaksiatan atau dosa karena imbalannya adalah surga Allah. Oleh karena itu, makna haji mabrur sering diartikan sebagai haji yang tidak dikotori oleh dosa dan tanpa ada unsur kesombongan di dalamnya. Makna haji mabrur juga dapat mengacu pada kondisi tanpa dosa yang diambil dari kata ‘al-birr’, yang artinya kebaikan atau ketaatan. Sejalan dengan makna tersebut, kitab Syarhus Suyuthi li Sunan an-Nasa karya Jalaluddin As-Suyuthi menyebutkan bahwa bukti seorang muslim telah meraih haji mabrur adalah ketika ia kembali menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Muslim tersebut pun terus berusaha mengurangi perbuatan maksiat sepulangnya dari tanah suci untuk berhaji.
Kepada calon jamaah umrah dan haji di kota bandung, kabupaten bandung, cimahi, bandung barat, cianjur, purwakarta, subang, bogor, ciamis, sumedang dan jawa barat pada umumnya. Kenapa harus haji? Kepada calon jamaah umrah dan haji di kota bandung, kabupaten bandung, cimahi, bandung barat, cianjur, purwakarta, subang, bogor, ciamis, sumedang dan jawa barat pada umumnya. Kenapa harus Umrah ? Dari Abdullah, Rasulullah SAW pernah bersabda: “Ikutkanlah umroh kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR An Nasai, Tirmidzi, Ahmad). Hubungi https://khazzzanah-bandung.my.id https://pusatumrahmurah.com wa/me/6281910533100
11 Tata Cara Umrah Sesuai Sunnah 1. Persiapan Sebelum Ihram Jika seorang hendak melaksanakan umrah, dianjurkan mempersiapkan diri sebelum berihram. Perisapan yang dimaksud adalah sebagaimana seorang yang mandi junub, memakai wangi-wangian terbaik khusus bagi laki-laki, dan memakai pakaian ihram. Pakaian ihram bagi laki-laki berupa dua lembar kain ihram yang berfungsi sebagai sarung dan penutup pundak. Adapun bagi wanita memakai pakaian yang telah disyariatkan yang menutupi seluruh tubuhnya. 2. Berihram Tata cara selanjutnya adalah berihram dari miqat untuk umrah dengan mengucapkan, لَبَّيْكَ عُمْرَةً Artinya: "Aku penuhi panggilanMu untuk menunaikan ibadah umrah," Atau berniat ihram dilakukan dengan membaca niat dalam hati maupun lisan dengan melafalkan bacaan berikut, نَوَيْتُ العُمْرَةَ وَأَحْرَمْتُ بِهَا لِلهِ تَعَالَى لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ بعُمْرَة Bacaan latin: Nawaitul 'umrata wa ahramtu bihi lillahi ta'ala labbaika Allahumma 'umratan. Artinya: "Aku niat umrah dengan berihram karena Allah Ta'ala, aku penuhi panggilanMu ya Allah untuk berumrah." 3. Kalimat Persyaratan Bila khawatir tidak dapat menyelesaikan umrah karena sakit atau penghalang lain maka dibolehkan mengucapkan persyaratan setelah mengucapkan kalimat ihram di atas dengan membaca, Artinya: "Ya Allah, tempat tahallul di mana saja Engkau menahanku," Dengan mengucapkan persyaratan ini, bila seseorang terhalang menyempurnakan manasiknya maka diperbolehkan bertahallul dan tidak wajib membayar dam. 4. Kalimat Talbiah Selanjutnya, jemaah dapat memperbanyak kalimat talbiah sambil mengeraskan suara bagi laki-laki dan lirih bagi wanita hingga melihat Kakbah saat hendak memulai Tawaf. Berikut bacaan yang dimaksud, لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ لَبَّيْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ لَبَّيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لاَ شَرِيكَ لَكَ Bacaan latin: Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni'mata laka wal mulk laa syarika lak. Artinya: "Ya Allah, aku memenuhi panggilan-Mu, Ya Allah aku memenuhi panggilan-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu, sesungguhnya pujian dan kenikmatan hanya milik-Mu, dan kerajaan hanyalah milik-Mu, tiada sekutu bagi-Mu," 5. Masuk Masjidil Haram Sebelum masuk ke kota Makkah, bila memungkinkan jemaah dianjurkan untuk mandi. Kemudian, masuk ke Masjidil Haram dengan kaki kanan sambil membaca doa masuk masjid. أَعُوْذُ بِاللهِ العَظِيْمِ وَبِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَسُلْطَانِهِ الْقَدِيْمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ. بِسْمِ اللهِ وَالْحَمْدُ لِلهِ. أَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ. اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي ذُنُوْبِي وَافْتَحْ لِي أَبْوَابَ رَحْمَتِكَ Bacaan latin: A'ûdzu billâhil 'azhîm wa biwajhihil karîm wa sulthânihil qadîm minas syaithânir rajîm. Bismillâhi wal hamdulillâh. Allâhumma shalli wa sallim 'alâ sayyidinâ muhammadin wa 'alâ âli sayyidinâ muhammadin. Allâhummaghfirlî dzunûbî waftahlî abwâba rahmatik. Artinya, "Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Besar, kepada Dzat-Nya Yang Maha Mulia, dan kepada kerajaan-Nya Yang Sedia dari setan yang terlontar. Dengan nama Allah dan segala puji bagi Allah. Hai Tuhanku, berilah shalawat dan sejahtera atas Sayyidina Muhammad dan atas keluarga Sayyidina Muhammad. Hai Tuhanku, ampuni untukku segala dosaku. Buka lah bagiku segala pintu rahmat-Mu." 6. Menuju Hajar Aswad Tata cara umrah sesuai sunnah selanjutnya adalah menuju ke Hajar Aswad lalu menghadapnya sambil mengucapkan kalimat takbir. Jemaah juga bisa mengusapnya dengan tangan kanan dan menciumnya. Namun, jika tidak memungkinkan, jemaah umrah cukup memberi isyarat kepada Hajar Aswad dengan tangan kanan tetapi tidak disertai mencium tangan yang memberi isyarat. 7. Tawaf 7 Kali Putaran Tawaf dimulai dan diakhiri di Hajar Aswad. Saat tawaf, tidak ada bacaan tertentu tiap putarannya namun jemaah dapat membaca Al-Qur'an, doa, atau zikir yang dikehendakinya. Setelah Tawaf, jemaah laki-laki dapat menutup kedua pundaknya dan berjalan menuju Maqam Ibrahim sambil membaca surah Al Baqarah ayat 125. Sesampainya di sana, jemaah disunnahkan mengerjakan sholat sunnah tawaf 2 rakaat di belakang Maqam Ibrahim. Lalu, disunnahkan pula meminum air zamzam dan menyiram kepala dengannya. 8. Kembali ke Hajar Aswad 9. Menuju Bukit Safa Jemaah menuju Bukit Safa untuk melaksanakan sa'i umrah. Setelah mendekati Safa disunnahkan membaca surah Al Baqarah ayat 158. Ketika naik di Bukit Safa dan menghadap ke arah Kakbah hingga melihatnya, jemaah juga disunnahkan membaca doa tiga kali kalimat takbir. Lalu membaca doa berikut: لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِى وَيُمِيتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ أَنْجَزَ وَعْدَهُ وَنَصَرَ عَبْدَهُ وَهَزَمَ الأَحْزَابَ وَحْدَهُ Artinya: "Tiada sesembahan yang berhak disembah kecuali hanya Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya lah segala kerajaan dan segala pujian untuk-Nya. Dia yang menghidupkan dan yang mematikan. Dia Mahakuasa atas segala sesuatu. Tiada sesembahan yang berhak disembah kecuali hanya Allah semata. Dialah yang telah melaksanakan janji-Nya, menolong hamba-Nya dan mengalahkan tentara sekutu dengan sendirian," 10. Menuju ke Marwah Tata cara selanjutnya, jemaah turun dari Safa lalu berjalan menuju Bukit Marwah. Disunnahkan berlari-lari kecil di antara dua tanda lampu hijau di Mas'a atau tempat sa'i bagi laki-laki yang setelahnya dapat berjalan biasa saat menuju Marwah dan menaikinya. Tiba di Marwah, jemaah dapat mengulangi lagi apa-apa yang dikerjakan saat di Safa. Kemudian, jemaah turun dari Marwah dan naik lagi ke Safa. Hal ini terus dilakukan sebanyak tujuh kali putaran dengan berakhir di Marwah. 11. Tahallul Usai sa'i, jemaah umrah dapat bertahallul dengan memendekkan seluruh rambut kepala atau mencukur gundul yang lebih utama. Bagi wanita, cukup dengan memotong rambut sepanjang satu ruas jari. Pada tahapan inilah berakhir rangkaian tata cara umrah yang dikerjakan.

Umrah Plus Uzbekistan: Jelajahi Keajaiban Tashkent, Bukhara, dan Samarkand dengan Khazzzaah Tours

Posting by Admin

Umrah Plus Uzbekistan: Jelajahi Keajaiban Tashkent, Bukhara, dan Samarkand dengan Khazzzaah Tours

Umrah Plus Uzbekistan: Jelajahi Keajaiban Tashkent, Bukhara, dan Samarkand dengan Khazzzaah Tours Menggabungkan spiritualitas Umrah dengan pesona sejarah dan budaya Uzbekistan, Khazzzaah Tours menawarkan pengalaman unik melalui paket Umrah Plus Uzbekistan. Dengan durasi 15 hari, Anda akan menjelajahi keindahan kota-kota bersejarah seperti Tashkent, Bukhara, dan Samarkand setelah melaksanakan ibadah su



13 Kali